KOMPAK

KOMPAK
sayang..karena mau bubaran...kita foto bareng dulu

Kamis, 02 Juni 2011

EVALUASI KINERJA PERAWAT MEMBUAT RESAH

Salah satu kegiatan Komite Keperawatan setiap semester adalah mengadakan Evaluasi Kinerja Perawat terkait dengan Evaluasi kegiatan MPKP yang sudah ada di RSJ Tampan.
Pengembangan MPKP di RS Jiwa Tampan dari 3 Ruangan Rawat Inap sekarang sudah 6 ruangan yang menggunakan metoda MPKP. Agar pengembangan MPKP berjalan sebagaimana mestinya maka Komite Keperawatan  dengan Tim nya pada tanggal 23 Mei sudah mulai mengadakan Evaluasi terhadap kinerja perawat yang dinas di ruang MPKP.
Penilaian untuk semua lini dari penilaian kinerja Kepala Ruangan sampai dengan Perawat Pelaksana, dimana penilaian yang dilakukan  meliputi penilaian 4 pilar  aktivitas pelayanan profesional yaitu penilaian terhadap Manajemen Keperawatan , Compensatory Reward, Profesional Relationship dan Patient care Delivery.
Tim Evaluator diambil dari Komite Keperawatan dibantu oleh Katim yang ada di ruangan. Penilaian menggunakan raport perawat.
Respon perawat terhadap pelaksanaan kegiatan ini bervariatif, walaupun kegiatan ini sebelumnya sudah pernah dilakukan pada bulan November 2010, ternyata tetap saja ketika diadakan lagi membuat perawat sedikit resah,  hal ini cukup dipahami, karena kegiatan ini sedikit banyaknya menimbulkan stress ringan, dan pasti menjadi suatu hal yang biasa bila kegiatan evaluasi ini selalu dilakukan.
Mudah-mudahan dengan dukungan dari teman-teman perawat dan  pihak direksi  untuk pelaksanaan kegiatan ini  dapat  meningkatkan pelayanan keperawatan yang profesional dan berkualitas sesuai dengan misi Rumah Sakit Jiwa Tampan yaitu memberikan pelayanan kesehatan jiwa secara elektik dan holistic untuk mendapatkan sumber daya manusia yang berkualitas.                                                 
                                                                       Ros 06/11


Tidak ada komentar:

Posting Komentar